Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS, Bunda Indah: Terima Kasih Kinerja Luar Biasa 5 Tahun, Kami Jalankan Amanah Rakyat
18 September 2023 | Dilihat 938 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Sejumlah Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat, yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah).

"Saya ucapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada ASN baik Pegawai Negeri Sipil maupun Non Pegawai Negeri Sipil atas kinerjanya selama 5 tahun membantu bupati dan saya melaksanakan visi dan misi kami, tentu janji politik kami tidak bisa terlaksana tanpa bantuan panjenengan semua," ujar Bunda Indah saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat, di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (18/9/2023).

Bunda Indah juga menyampaikan, bahwa selama 5 tahun dirinya bersama Cak Thoriq menjalankan amanah memimpin Kabupaten Lumajang kinerja ASN Lumajang semakin baik. Ia berpesan agar ASN Lumajang tetap mempertahankan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Tidak terasa 5 tahun masa kami menjalankan amanah rakyat, kinerja panjenengan luar biasa saya rasakan, jauh lebih baik ketika saya belum pensiun, dibantu kemajuan teknologi, tetap pertahankan kinerja baik ini, layani masyarakat dengan baik, terutama kepada instansi yang langsung melayani rakyat, jangan ada kalimat yang menyakiti rakyat, rakyat itu juragan kita, kita adalah pelayan," kata dia.

Upacara penyerahan kenaikan pangkat PNS merupakan senin terakhir dirinya memimpin upacara sebagai Wakil Bupati Lumajang sebelum harus mengakhiri masa tugasnya pada tanggal 24 September 2023 nanti.

Momen detik-detik akhir masa jabatan ini diakui Bunda Indah terasa berat baginya daripada saat mengakhiri masa jabatan 25 tahun sebagai pegawai negeri sipil.

"Bapak ibu selain ucapan terima kasih saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama 5 tahun bersama panjenengan saya mungkin ada perilaku yang tidak berkenan baik sengaja maupun tidak, saya hanyalah manusia biasa yang tentu ada keterbatasan yang tidak sempurna, begitu juga pak bupati, kami punya kelebihan tetapi kami punya banyak kekurangan," ungkapnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan