Wabup Lumajang Berpesan, Agar Camat Turun ke Wilayah untuk Ketahui Kondisi Masyarakat
19 September 2023 | Dilihat 869 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengucapkan terima kasih kepada Forkopimca Kedungjajang dan jajarannya atas keamanan dan wilayah kondusif, yang selama ini sudah terjaga.

"Saya berpesan, kepada Camat kedungjajang yang baru 1 (satu) bulan menjabat, supaya turun langsung ke lapisan masyarakat agar mengetahui secara langsung kondisi masyarakat Kedungjajang," ujar dia dalam acara Malam Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Kantor Camat Kedungjajang, Senin (18/9/2023).

Bunda Indah juga menyampaikan, bahwa pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara adalah pelayan masyarakat. Oleh karena itu, prinsipnya adalah melayani masyarakat dengan baik agar nantinya masyarakat akan mudah membantu program-program pemerintah.

"Jadilah pelayan masyarakat yang tulus dan ikhlas, agar masyarakat bisa merasakan hadirnya pemerintah untuk mengatasi permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, dan masyarakat juga akan mudah membantu program - program pemerintah," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lumajang didampingi Forkopimca dan Kepala Desa se-Kecamatan Kedungjajang launching Jaguar (Kedungjajang Guyub, Rukun, Aman dan Makmur). (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan