Lantik Ratusan Pejabat, Bupati dan Wabup Lumajang Sampaikan Pesan ini
22 September 2023 | Dilihat 564 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Mutasi dan promosi merupakan bagian dari pola pembinaan pegawai, sebagai bentuk dinamika organisasi dan sarana penyegaran untuk peningkatan kinerja, efisiensi dan efektivitas kelembagaan.

"Tetap jaga integritas, profesional, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan, tingkatkan kinerja baik secara pribadi, unit kerja maupun organisasi secara keseluruhan," ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat mengukuhkan, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Fungsional, dan Direksi Perusahaan Umum Daerah Semeru Kabupaten Lumajang, di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Kamis (21/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Perangkat Daerah, Camat maupun Kepala Sekolah yang selama ini sudah bersama-sama melayani masyarakat dengan baik.

"Terima kasih sekian waktu sudah bersama-sama dengan kita berdua melayani masyarakat Kabupaten Lumajang. Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan baik. Tetap semangat, layani masyarakat dengan baik," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) juga berpesan kepada pimpinan yang baru saja dilantik untuk tetap profesional sebagai birokrat. Seperti profesional akan tugas pokok dan fungsinya, serta percepatan pelayanan dan selalu membuat inovasi.

Menurutnya, tantangan ke depan akan semakin berat baik di dunia bisnis maupun pemerintahan. Karena itu, inovasi sangat dibutuhkan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Tunjukkan kinerja yang baik, buat langkah-langkah strategis sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing. Kita adalah pelayan masyarakat. pengabdian kita bertujuan untuk melayani masyarakat," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

 

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan