Cak Thoriq & Bunda Indah : Mohon Maaf dan Terima Kasih, Kami Pamit
22 September 2023 | Dilihat 1574 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Selama lima tahun terakhir menjabat sebagai pimpinan daerah, keduanya sudah memberikan kontribusi yang luar biasa utamanya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Saya bangga, apresiasi kepada seluruh pelayanan yang ada di Pemkab Lumajang jauh lebih baik, jauh melayani dengan hati, bukan kerjanya bupati wabup tapi kerja kita semua," ujarnya di hadapan para ASN Pemkab Lumajang di Alun-alun Utara Lumajang, Jumat (22/9/2023).

Hari ini merupakan Jumat terakhir keduanya menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang. Secara khusus, Cak Thoriq dan Bunda Indah menyampaikan permohonan maaf atas kebijakan yang selama ini dilakukan jika tidak sesuai dengan harapan sebagian masyarakat sekaligus menyampaikan terima kasih atas kerjasama luar biasa yang sudah berdampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Lumajang.

"Pagi ini saya ingin hadir di kegiatan senam bersama Bunda Indah, kami ini kurang dua hari membersamai bapak ibu semua dalam melayani masyarakat. Terima kasih dan mohon maaf, kami mohon pamit," lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di Kabupaten Lumajang yang sudah memberikan kinerja terbaiknya dalam membantu program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Lumajang selama lima tahun terakhir.

"Terima kasih sudah membantu kami, semua luar biasa kinerjanya, selama 5 tahun bersama kami, kami merasa para ASN telah bekerja bersama kami membangun memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

"Kami juga mohon maaf, terima kasih untuk semuanya," imbuhnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan