Pj. Bupati Lumajang Senang Masyarakat Antusias Saksikan Latbakjatrat Terintegrasi Pussenarhanud
28 September 2023 | Dilihat 776 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) menyaksikan puncak latihan menembak senjata berat (Latbakjatrat) Terintegrasi Pussenarhanud Tahun 2023, di Lapangan Tembak AWR Pandanwangi Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Kamis (28/9/2022).

Saat kegiatan tersebut, Yuyun mengungkapkan, bahwa dirinya merasa senang bisa menyaksikan secara langsung latihan tempur dari Satuan Arhanud TNI AD, karena masyarakat tampaknya juga sangat antusias menyaksikan latihan tersebut.

"Saya merasa senang bisa menyaksikan latihan TNI AD secara langsung. Semoga latihan ini bisa meningkatkan kemampuan dan profesionalisme para prajurit dalam menjaga NKRI," ungkap dia.

Untuk diketahui, kegiatan Latbakjatrat Terintegrasi merupakan sarana bagi Satuan Arhanud TNI AD untuk menguji kemampuan alutsista.

Kemudian, untuk meningkatkan profesionalisme dan kemampuan prajurit dalam mengawaki Alutsista yang dimiliki satuan Arhanud, serta melatih kesiapsiagaan dalam menghadapi ancaman musuh berupa serangan udara musuh. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan