Ribuan Goweser Lumajang Diberangkatkan Acara Mancal Bareng HUT ke-78 TNI
01 Oktober 2023 | Dilihat 1113 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) memberangkatkan ribuan Goweser di acara Mancal Bareng Dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke-78, bertempat di Alun-alun Lumajang, Minggu (1/10/2023) pagi.

Saat kegiatan tersebut, Bunda Yuyun menyampaikan, bahwa dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78.

Dirinya juga mengharapkan, agar kedepan sinegisitas yang sudah terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang dengan TNI bisa terus berjalan dengan baik, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga situasi yang kondusif dan aman di masyarakat

"Saya berharap nantinya, hubungan harmonis antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang dan masyarakat bisa dijaga dan ditingkatkan," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bunda Yuyun mengapresiasi antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan Mancal Bareng tersebut, karena terdapat ribuan warga yang ikut, yakni mulai dari dalam Kabupaten hingga luar Kabupaten Lumajang.

"Ternyata kegiatan pagi hari ini antusias masyarakat bagus, karena yang mendaftar ada sekitar 4.850 orang," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0821/Lumajang, Letkol. CZI Gunawan Indra Yitno menjelaskan, bahwa selain sebagai peringatan HUT TNI ke-78 Kegiatan Mancal Bareng tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), serta menjaga kebugaran tubuh.

"Kegiatan bersepeda bareng ini sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran agar tubuh menjadi sehat," jelasnya.

Dandim juga menyampaikan, sinergisitas antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri sangat luar biasa, hal itu terbukti dengan kondisi aman dan sejahtera sekarang ini di Kabupaten Lumajang. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan