KIM Selokbesuki Metro Lumajang Sabet Dua Penghargaan di Anugerah Perwarta Warga Jatim 2023
31 Oktober 2023 | Dilihat 549 kali | Penulis Fadli . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Selokbesuki Metro Kabupaten Lumajang berhasil memperoleh dua penghargaan juara dalam Anugerah Pewarta Warga 2023 Provinsi Jawa Timur, yang digelar di The Westin Surabaya, Pakuwon Mall, Senin (30/10/2023) kemarin.

Kedua penghargaan tersebut diantaranya, Juara ke-3 dalam kategori infografis dan Juara ke-3 dalam kategori iklan layanan masyarakat.

Saat dimintai keterangan di kantornya, Selasa (31/10/2023), Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, Mustaqim menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih oleh KIM Selokbesuki Metro.

Menurutnya, capain tersebut merupakan apresiasi atas kontribusi KIM Selokbesuki Metro dalam menyajikan informasi dengan baik dan mudah diterima masyarakat.

"Tentu ini prestasi yang patut untuk diapresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang, KIM Selokbesuki mampu bersaing dengan KIM di seluruh Jawa Timur, bahkan memperoleh juara," ujarnya.

Mustaqim pun berharap apa yang sudah diraih oleh KIM Selokbesuki Metro bisa menjadi motovasi, dan semangat bagi KIM lainnya untuk terus berkarya, memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Lumajang

"Harapannya ini menjadi motivasi, tidak hanya untuk KIM Selokbesuki tapi untuk seluruh KIM di Kabupaten Lumajang untuk terus berkarya, terus semangat memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah," harapnya.

Sementara itu, Ketua KIM Selokbesuki Metro Muhammad Fajri mengungkapkan, bahwa pihaknya berterima kasih atas dukungan semua pihak, utamanya kepada Kepala Desa Selokbesuki, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, serta jajaran KIM se Kabupaten Lumajang yang saling bersinergi untuk mengembangkan potensi di Kabupaten Lumajang melalui Kelompok Informasi Masyarakat.

"Terimakasih Kawan Kawan Ketua KIM Se kabupaten Lumajang. Semoga ini menjadi penyemangat untuk kita semua kedepannya," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan