Mendunia dari Lumajang, Atlet Muda Bersaing di Kompetisi Sepeda MTB XCO
28 Januari 2024 | Dilihat 600 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Dispora-lmj

Puluhan atlet sepeda MTB meriahkan kompetisi XCO di kawasan wisata Sendang Wiraraja, Wonorejo, Kabupaten Lumajang, Minggu (28/1/2024).

Dengan beragam kategori, termasuk pelajar lokal hingga Master A, event tersebut menjadi ajang silaturahmi dan bakal melahirkan atlet muda berprestasi, mendukung kemajuan sepeda gunung di Lumajang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang, Nurman Riyadi mengungkapkan, bahwa dirinya menyambut positif kegiatan tersebut, mengatakan bahwa ini akan menciptakan atlet muda berprestasi, membawa nama Lumajang lebih tinggi.

Lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Lumajang berkomitmen mendukung lahirnya atlet muda di berbagai cabang olahraga, memastikan kesuksesan tak hanya dalam sepeda, tapi juga di bidang lainnya.

"Kawasan wisata Sendang Wiraraja Wonorejo, yang biasa jadi tempat latihan atlet sepeda MTB, memberikan kondisi geografis yang ideal," ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan semangat panitia dan dukungan penuh pemerintah, Lumajang terus menjadi wadah tumbuhnya prestasi atlet, menjaga reputasi di tingkat internasional seperti para pahlawan sepeda sebelumnya. (Kominfo-lmj/Fd)

 

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan