KORMI Lumajang Ungkap Syarat Mudah dan Rute Petualangan Seru di Event GOLEK 2
06 Februari 2024 | Dilihat 340 kali | Penulis Effendy . Redaktur Anam
Foto : Dok. Foto Ilustrasi

Pecinta gowes, bersiaplah untuk pengalaman seru di event gowes tahunan "GOLEK" seri 2 yang akan digelar di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada 3 Maret 2024 mendatang. Event tersebut digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang yang bekerja sama dengan KORMI.

Dalam talk show di LPPL Radio Suara Lumajang, Senin (6/2/2024), Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lumajang, Galih Permadi menjelaskan, bahwa persyaratan untuk mengikuti event tersebut sangat mudah, hanya memerlukan kesehatan dan membayar tiket pendaftaran senilai Rp50.000.

“Dalam upaya memberikan opsi yang lebih banyak kepada peserta, tersedia juga tiket seharga Rp90.000. Dengan memilih tiket ini, peserta akan mendapatkan kaos menarik, serta snack dan air mineral sebagai bonus tambahan,” jelas dia.

Event "GOLEK" 2 dijadwalkan akan dimulai dari Stadion Timur atau depan TMP ke utara. Rute yang akan dilewati peserta menjanjikan pemandangan menarik dan tantangan seru. Destinasi wisata lokal seperti Gombleh, Sukodono, Jalan Sukarno – Hatta.

Kemudian, Wonorejo, Sumber Mrutu, Pandansari, Sumber Nah di Desa Kalisemut, Rowokancu, Babakan, Veteran, dan finish di Pintu Barat Stadion Semeru akan menjadi bagian dari petualangan gowes ini. Selain itu, tersedia juga jalur pendek yang dikenal sebagai jalur Bahagia, setengah dari jalur utama.

"GOLEK" 2 bukan hanya menjadi sorotan bagi pecinta gowes lokal, tetapi juga menarik perhatian dari luar kota. Galih Permadi menyatakan bahwa antusiasme untuk event tersebut sangat tinggi, tidak hanya di tingkat lokal, melainkan juga di tingkat nasional.

“Event ini terbuka untuk semua jenis sepeda, dan menawarkan hadiah-hadiah menggiurkan seperti 4 sepeda motor baru, 5 sepeda MTB, 4 mesin cuci, 4 kulkas, 2 TV LED, dan puluhan hadiah lainnya,” terang dia.

Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut dapat diperoleh melalui tempat penjualan tiket yang tertera pada pamflet dan flyer di media sosial, atau dengan menghubungi sekretaris KORMI Lumajang, Galih Permadi di 081332727090.

Dengan daya tarik yang semakin meluas, "GOLEK" 2 diharapkan menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh penggemar gowes dari berbagai penjuru.

“Semua informasi tersebut disampaikan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan partisipasi masyarakat dalam event "GOLEK" 2 yang menjanjikan petualangan seru dan hadiah-hadiah menarik,” pungkasnya. (Kominfo-lmj/Vend)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan