Sekda Lumajang Dorong Kinerja Optimal Perusahaan Daerah untuk Kontribusi APBD yang Signifikan
12 Februari 2024 | Dilihat 409 kali | Penulis Fransisca . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj/Reza

Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono menyoroti peran krusial yang dilakukan oleh Perumdam Tirta Mahameru, bersama dengan Perumda BPR Bank Lumajang dan Perumda Semeru, sebagai elemen integral dalam struktur Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Meskipun, memiliki dinamika yang berbeda dengan Perangkat Daerah lainnya, ketiga entitas tersebut memiliki tanggung jawab langsung kepada Bupati.

"Ketiga perusahaan daerah ini dibentuk untuk memberikan pelayanan dan menghasilkan, terutama Perumdam Tirta Mahameru diharapkan untuk berkinerja optimal sehingga kontribusinya dapat dirasakan dalam APBD Kabupaten Lumajang," ungkap Agus Triyono saat memimpin apel pagi pertama, di halaman Perumdam Tirta Mahameru Lumajang, Senin (12/2/2024).

Sekda Lumajang juga menyoroti pentingnya hubungan yang baik antara Pemerintah Kabupaten Lumajang, Direktur, dan Pejabat di Perumdam Tirta Mahameru.

Ia juga mengungkapkan, bahwa kerja sama yang harmonis ini menjadi kunci untuk mengatasi kendala yang mungkin timbul dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Acara apel di Perumdam Tirta Mahameru ditutup dengan harapan Sekda untuk terus mempererat kerjasama yang baik. Ia menegaskan pentingnya memastikan bahwa setiap perusahaan daerah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan fokus pada peningkatan kinerja dan produktivitas yang berkelanjutan.

Dewan Pengawas, Direktur, Pejabat Struktural, dan seluruh karyawan serta karyawati turut hadir dalam acara tersebut, menciptakan suasana yang penuh semangat untuk menjadikan perusahaan daerah sebagai agen positif dalam mendukung pembangunan Kabupaten Lumajang. (Kominfo-lmj/Fb)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan