Integritas Terjaga, Desa Tukum Terima Logistik Pemilu dengan Teliti dan Cermat
12 Februari 2024 | Dilihat 484 kali | Penulis Rul . Redaktur Anam

Proses pendistribusian logistik untuk Pemilihan Umum 2024 di Desa Tukum Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur telah berhasil dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

“Hari ini, kami menerima sejumlah logistik yang sangat penting untuk kelancaran pelaksanaan pemilihan umum di Desa Tukum, yakni Kotak Suara Berisi Logistik Pemilu sebanyak 145 buah, Kantong Plastik Berisi Logistik Pemilu sebanyak 29 bungkus, dan Bilik Suara sebanyak 116 buah,” terang Divisi SDM Panitia Pemilihan Suara (PPS) Desa Tukum, Alin Laily Munadziroh saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya, Senin (12/2/2024).

Alin juga menerangkan, bahwa proses penerimaan logistik dilakukan dengan teliti dan cermat, memastikan keamanan serta ketersediaan logistik yang diperlukan untuk proses pemilihan. Setiap tahap penerimaan logistik juga diresmikan secara formal, sehingga dapat memastikan integritas dan validitas logistik tersebut.

Selain itu, logistik yang telah diterima disimpan dengan aman di lokasi yang telah ditentukan, guna memastikan bahwa logistik tersebut tidak mengalami kerusakan atau kehilangan sebelum digunakan pada hari pemungutan suara.

“Proses pendistribusian logistik ini merupakan bagian dari persiapan menyelenggarakan Pemilihan Umum 2024 dengan tertib dan demokratis di Desa Tukum,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Divisi SDM PPS Desa Tukum juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan semua pihak yang telah terlibat dalam proses pendistribusian logistik Pemilu 2024.

“Dengan terselenggaranya pendistribusian logistik yang lancar, diharapkan proses pemilihan umum di Desa Tukum dapat berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi demokrasi di tingkat lokal,” harapnya. (KIM Tukum Mandiri/Rul)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan