Pj. Bupati Resmi Melantik Direksi Baru Perumda BPR Bank Lumajang
14 Februari 2024 | Dilihat 405 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj/Dian

Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Lumajang untuk masa jabatan 2024 hingga 2029. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Aula Panti PKK Lumajang, Selasa (13/2/2024).

Maduratnasari telah dilantik sebagai Direktur Utama Perumda BPR Bank Lumajang, sementara Dodik Efendi menduduki posisi sebagai Direktur. Keduanya diharapkan dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dalam periode jabatan yang baru ini, dengan fokus pada peningkatan kinerja dan kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Lumajang menjelaskan tujuan dibentuknya Perumda BPR Bank Lumajang. Salah satunya adalah untuk ikut serta dalam pembangunan daerah, khususnya dalam pengembangan ekonomi nasional, guna memenuhi kebutuhan masyarakat menuju masyarakat yang adil dan makmur.

"Pengangkatan Direksi Perumda BPR Bank Lumajang bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan direktur utama dan mengisi jabatan direktur yang membawahi fungsi kepatuhan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja BPR Bank Lumajang," jelas dia.

Pj. Bupati Lumajang juga menyoroti pentingnya peran BPR Bank Lumajang dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Lumajang. Dirinya berharap agar para pejabat yang baru dilantik segera melaksanakan tugasnya dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja untuk meningkatkan kinerja BPR Bank Lumajang.

“Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, Direksi baru Perumda BPR Bank Lumajang siap untuk mengemban tanggung jawabnya dalam mendukung pembangunan daerah dan melayani kebutuhan perbankan masyarakat Lumajang secara lebih baik,” pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan