Pj. Bupati Dorong Koordinasi Dewan Pengawas BPR Lumajang untuk Dukung Program UMKM
14 Februari 2024 | Dilihat 421 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj/Dian

Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) mengajak dewan pengawas untuk segera melakukan koordinasi guna merencanakan rencana kerja yang bertujuan meningkatkan rasio pendapatan dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Lumajang.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan arahan dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR Bank Lumajang untuk masa jabatan 2024 - 2029, bertempat di Aula Panti PKK Lumajang, Selasa (13/2/2024) pagi.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Lumajang juga menyampikan, kesiapan pemerintah daerah untuk memberikan dukungan maksimal kepada BPR Bank Lumajang dalam menjalankan tugasnya.

Lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Lumajang memiliki program yang diarahkan untuk menguatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Lumajang.

"Kami siap untuk membantu BPR Bank Lumajang dalam melaksanakan tugas. Pemerintah Kabupaten Lumajang memiliki program yang bertujuan untuk menguatkan UMKM di Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Dengan merencanakan strategi kerja yang baik dan koordinasi yang efektif, diharapkan BPR Bank Lumajang dapat memainkan peran yang lebih aktif dalam menggeliatkan roda perekonomian di Kabupaten Lumajang.

“Kolaborasi antara dewan pengawas, direksi, dan pemerintah daerah dianggap sebagai langkah strategis untuk mencapai tujuan ini,” katanya.

Pj. Bupati Yuyun juga menegaskan pentingnya menjaga integritas dan etika dalam menjalankan tugas, sekaligus memastikan bahwa keberlanjutan program-program yang mendukung UMKM dapat berjalan dengan baik.

“Harapannya, dengan sinergi yang baik, BPR Bank Lumajang dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lumajang,” harapnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan