Sekda Lumajang Ingatkan Petugas akan Pentingnya Teliti dan Cermat dalam Proses Pemilu
14 Februari 2024 | Dilihat 1181 kali | Penulis Anam . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj/Anam

Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono memberikan pesan yang sangat penting kepada petugas penyelenggara pemilu di TPS 03 Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Pesan tersebut disampaikan saat Agus Triyono menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu), Rabu (14/2/2024).

Dalam pesannya, Agus Triyono menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan cermat dan teliti kepada petugas penyelenggara pemilu. Dia berharap agar proses pemungutan dan penghitungan suara berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya mengajak seluruh petugas penyelenggara pemilu untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Proses ini merupakan tonggak penting dalam demokrasi kita. Saya harap semua langkah diambil dengan cermat dan teliti untuk memastikan keabsahan hasil pemilu," ujarnya.

Pesan tersebut mencerminkan komitmen Sekda Lumajang dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan Pemilu 2024 di Kabupaten Lumajang. Sebagai seorang pemimpin, dirinya memahami betapa vitalnya peran petugas penyelenggara pemilu dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik.

Dirinya berharap, pesan yang disampaikannya akan daoat memotivasi seluruh petugas penyelenggara pemilu untuk menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi, dan profesionalisme demi tercapainya pemilu yang bersih, adil, dan transparan.

“Pemilihan Umum 2024 merupakan momen penting bagi masyarakat Kabupaten Lumajang untuk menentukan arah masa depannya. Semua pihak diharapkan dapat berkontribusi secara positif untuk memastikan keberhasilan dan integritas proses demokrasi ini,” pungkasnya. (Kominfo-lmj/An-m)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan