Sekda Lumajang Apresiasi Peran Satlinmas dalam Sukseskan Pemilu 2024
14 Februari 2024 | Dilihat 452 kali | Penulis Anam . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj/Anam

Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Saya berterima kasih kepada Satlinmas, karena telah ikut berpartisipasi dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pemilu 2024," ujar Agus Triyono saat menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (14/2/2024).

Peran Satlinmas diapresiasi sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu. Agus Triyono menyadari, bahwa kontribusi Satlinmas menjadi faktor penting dalam menciptakan lingkungan yang aman, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan nyaman.

“Pemilu 2024 di Kabupaten Lumajang diharapkan dapat berjalan sukses dan memberikan hasil yang mewakili aspirasi masyarakat,” harapnya.

Selain itu, disampaikan Agus Triyono, bahwa dengan partisipasi aktif dari masyarakat dan dukungan semua pihak, termasuk Satlinmas, diharapkan proses demokrasi saat ini dapat berlangsung dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang Amanah, serta berkualitas.

Dalam kesempatan itu, Sekda Lumajang juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung dan menjaga suasana kondusif, menjelang serta sesudah Pemilu. Dengan kerja sama yang baik, Kabupaten Lumajang dapat melalui proses demokrasi saat ini dengan penuh integritas dan keberhasilan. (Kominfo-lmj/An-m)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan