Sekda Lumajang : Saksi Partai, Peran Kunci untuk Wujudkan Demokrasi Bersih dan Transparan
14 Februari 2024 | Dilihat 472 kali | Penulis Anam . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj/Anam

Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, memberikan pesan kepada masing-masing saksi dari Partai Pemilu 2024 agar menjalankan tugasnya dengan baik dalam memantau proses pemungutan dan penghitungan suara.

Pesan tersebut disampaikan oleh Agus Triyono dalam kegiatan Pemantauan Proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (14/2/2024).

"Komunikasikan dengan baik agar tidak ada kendala yang mengganggu kelancaran pekerjaan tugas saksi dan dapat diselesaikan dengan baik serta akurat," ujar Agus Triyono, yang menekankan pentingnya peran saksi dalam memastikan keberlangsungan demokrasi yang bersih dan transparan.

Ia juga menyampaikan, bahwa partisipasi aktif dari saksi partai merupakan bagian integral dari proses pemilu. Saksi partai memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan bahwa setiap tahap pemungutan dan penghitungan suara dilakukan dengan transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain memberikan arahan kepada saksi partai, Sekda Lumajang juga menyampaikan harapannya agar seluruh proses Pemilu 2024 di Kabupaten Lumajang dapat berjalan lancar, aman, dan sukses.

Ia juga berharap bahwa pemimpin yang terpilih nantinya dapat membawa kemajuan bagi Bangsa Indonesia maunpun untuk Kabupaten Lumajang sendiri.

Dengan pesan tersebut, Agus Triyono berharap kerja sama semua pihak, termasuk saksi partai, untuk menciptakan Pemilu yang adil dan demokratis di Kabupaten Lumajang. (Kominfo-lmj/An-m)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan