Pj. Bupati Mengajak Wisatawan untuk Mengenal Pesona Alam yang Tersembunyi di Lumajang
01 Desember 2023 | Dilihat 163 kali | Penulis Bobby . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) mengapresiasi seluruh pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur atas effort kerjanya yang baik, serta kekompakan antar pegawainya yang terjalin bagus.

"Saya sampaikan apresiasi kepada pegawai BKD Provinsi Jatim dalam upaya pelayanan kepegawaian di Daerah yang baik," ungkap dia dalam kegiatan Evaluasi Layanan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur, dalam peningkatan Pelayanan Publik Berbasis Digital, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Jumat (1/12/2023) siang.

Dalam kesempatan itu, Yuyun juga  mengenalkan produk-produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) di Kabupaten Lumajang, yang telah diminati banyak masyarakat, baik di dalam maupun di luar Lumajang.

Dirinya berharap, kepada para pegawai BKD Prov. Jatim agar membeli produk UMKM Lumajang untuk oleh-oleh saat pulang nanti.

"Produk UMKM di Lumajang banyak variannya, dan memiliki ciri khas rasa yang enak dan pastinya pantas buat oleh-oleh nantinya," terang dia.

Selain itu, Pj. Bupati juga mengenalkan atau menunjukkan keindahan pesona wana wisata di Kabupaten Lumajang,yang memiliki keindahan alam yang indah dan pastinya panoramanya tidak ada di daerah lain.

"Di Lumajang, ada B29, Tumpak Sewu, serta pantai-pantai yang indah, karena  di Kabupaten Lumajang daerahnya terdapat pegunungan dan ada laut selatan, mumpung disini silahkan datang di wisata kami yang menyuguhkan keindahan alam yang memikat hati," ungkapnya. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan