Pj. Bupati Lumajang Menginspirasi Wisudawan STAI Miftahul Ulum Lumajang
14 Januari 2024 | Dilihat 225 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam

Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) mendorong para wisudawan STAI Miftahul Ulum Lumajang untuk menjadikan gelar sarjana sebagai tanggung jawab untuk menginspirasi, memberikan kontribusi nyata, dan menjadi agen perubahan di tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Dies Maulidiyah ke-10 dan Wisuda Sarjana (S1) ke-5 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Ulum Lumajang Tahun Akademik 2023/2024, di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Sabtu (13/1/2024).

Yuyun menekankan pentingnya menjadi pemimpin dalam bidang keilmuan, sosok yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, dan bertanggung jawab.

Lanjut dia, ilmu yang diperoleh selama empat tahun di STAI Miftahul Ulum Lumajang bukan hanya bekal pribadi, tetapi amanah untuk menjadi kekuatan positif bagi masyarakat.

Oleh karena itu, Yuyun mengajak wisudawan untuk membuktikan bahwa pendidikan adalah perjalanan pembentukan karakter dan integritas, serta menekankan peran ilmu pengetahuan dan nilai-nilai kehidupan dalam menciptakan dampak positif.

Dirinya juga mengharapkan, agar wisudawan diharapkan menjadikan ilmu yang diperoleh sebagai bekal untuk menyelesaikan permasalahan global, membangun harmoni antar individu, dan menjadikan masyarakat lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati juga memberikan pesan kepada seluruh elemen di lingkungan STAI Miftahul Ulum Lumajang untuk menjaga kebersamaan, terus berkembang, dan menjadi lembaga responsif terhadap tuntutan zaman.

Ia menyimpulkan dengan memberikan ucapan selamat kepada para sarjana dan STAI Miftahul Ulum Lumajang, berharap setiap langkah mereka diwarnai oleh kesusksesan, keberkahan, dan kebahagiaan, serta menjadi kebanggaan almamater. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan