Radio Suara Lumajang Mempererat Tali Silaturahmi melalui Acara Halal Bihalal Bersama Penggemar Setianya
05 Mei 2024 | Dilihat 394 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam

Radio Suara Lumajang, sebuah lembaga penyiaran publik lokal yang menjadi bagian dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, Jawa Timur menggelar acara Halal Bihalal yang meriah bersama keluarga besar penggemarnya.

Acara yang diselenggarakan Minggu (5/5/2024) pagi di halaman Studio LPPL Radio Suara Lumajang tersebut menghadirkan suasana hangat dan penuh keakraban antara para penggemar dengan tim radio.

Dalam acara yang dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Lumajang, Paiman, terasa begitu istimewa dengan ucapan terima kasih yang tulus kepada para penggemar atas dukungan dan doa restu yang telah diberikan.

"Radio Suara Lumajang masih eksis berkat doa dan dukungan dari para penggemar setia. Tanpa kalian, kami tidak akan bisa mencapai apa yang kami lakukan saat ini," ungkap Paiman dengan penuh rasa terharu.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang Mustaqim juga menyampaikan apresiasi yang dalam terhadap kesetiaan para penggemar Radio Suara Lumajang.

"Kami berharap radio ini tetap menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Lumajang. Terima kasih atas kesetiaan dan dukungan kalian selama ini," ujarnya dengan penuh semangat.

Sementara, Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang Joko Sri Mardiyanto menjelaskan bahwa acara tersebut bukan hanya sekadar ajang silaturahmi, namun juga sebagai upaya mempererat ikatan persaudaraan antara radio dan para pendengarnya.

"Kami ingin lebih dari sekadar menjadi suara di udara, kami ingin menjadi bagian dari keluarga kalian. Mari kita jaga hubungan ini agar tetap erat dan berkesinambungan," tutupnya dengan senyum ramah. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan