Mahameru Open Roller Skate #3, Menyemai Prestasi dan Persaudaraan
11 Mei 2024 | Dilihat 190 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang, Budi Satria Andhika, dengan tulus mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Mahameru Open Roller Skate ke-3 tahun 2024.

Baginya, gelaran tersebut lebih dari sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mempererat tali persaudaraan di antara para atlet dan klub sepatu roda, sambil menjadi panggung bagi pengembangan kualitas individu dan memupuk mental yang tangguh, terutama bagi atlet pemula.

"Dengan bangga kami sambut terselenggaranya Mahameru Open Roller Skate yang ke-3 ini, sebuah ajang kompetisi nasional yang mempertemukan atlet sepatu roda dari seluruh Indonesia untuk meraih prestasi tertinggi," ungkapnya dengan antusias saat dimintai keterangan di sela kegiatan Pembukaan Mahameru Open Roller Skate #3, Sabtu (11/5/2024).

Budi juga tidak lupa mengapresiasi jajaran Perserosi Kabupaten Lumajang atas persiapan yang matang, yang memungkinkan Mahameru Open Roller Skate dapat berjalan sukses hingga tahun ke-3 ini.

"Sukses untuk Perserosi Kabupaten Lumajang atas terselenggaranya Mahameru Open Roller Skate ke-3 ini, semoga event ini sukses secara keseluruhan, memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal, dan membawa prestasi gemilang bagi para atlet Lumajang," tambahnya dengan penuh semangat.

Tidaklah mengherankan bahwa banyak atlet pemula turut ambil bagian dalam event prestisius ini. Budi berharap, melalui Mahameru Open Roller Skate, akan lahir banyak prestasi dari atlet-atlet sepatu roda Kabupaten Lumajang, yang pada gilirannya, akan menjadi bibit-bibit unggul dalam dunia olahraga sepatu roda.

Dengan semangat dan dukungan dari KONI Lumajang, Mahameru Open Roller Skate tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang berprestasi, tetapi juga sebuah wadah untuk menumbuhkan semangat olahraga dan persaudaraan di antara seluruh pecinta sepatu roda. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan