Sekda Lumajang Lepas 195 Jemaah Calon Haji Kloter 51
23 Mei 2024 | Dilihat 357 kali | Penulis Andika . Redaktur Ardi

Sebanyak 195 Jemaah Calon Haji (JCH) musim haji tahun 2024/1445 H asal Kabupaten Lumajang yang masuk dalam kloter 51, resmi diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada Kamis (23/5/2024).

Pelepasan ratusan JCH itu, dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lumajang, Agus Triyono dari Halaman Pendopo Arya Wiraraja. Keberangkatan mereka juga tampak diiringi dengan tangis haru penuh kebahagiaan oleh sanak keluarga JCH. 

Dalam kesempatan tersebut, Agus Triyono berpesan kepada para JCH untuk selalu menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji. Sesampainya di tanah suci para JCH juga dimohon untuk menyelipkan doa bagi Kabupaten Lumajang agar dijauhkan dari segala musibah dan bencana.

"Saya menyampaikan pesan dari Pj. Bupati Lumajang yang memohon bantuan doa untuk Kabupaten Lumajang agar terhindar dari balak dan musibah, serta diberikan rahmat oleh Allah SWT," ujarnya.

Ia juga berharap, seluruh JCH asal Kabupaten Lumajang bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji hingga kembali ke tanah air dan menjadi haji mabrur.

"Saya bangga dan rasa hormat kepada seluruh Jemaah Calon Haji Kabupaten Lumajang. Insyaallah, dengan doa dan rasa ikhlas kami semua yang hadir pada sore hari ini melepas keberangkatan seluruh jamaah. Mudah-mudahan semua jamaah calon haji Kabupaten Lumajang bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dan selamat sampai kembali ke tanah air," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan