Kunjungan Kerja di Tempursari, Pj. Bupati Lumajang Pastikan Pelayanan
29 Februari 2024 | Dilihat 124 kali | Penulis Fadly . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Diskominfo-Lmj

Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni bersama Kapolres Lumajang dan Kajari Lumajang melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Tempursari, Rabu (28/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Lumajang beserta rombongan memastikan sejumlah pelayanan publik yang ada di Kecamatan Tempursari berjalan baik. Meskipun Kecamatan Tempursari merupakan wilayah terjauh dari pusat Kabupaten Lumajang namun masyarakat Tempursari juga berhak mendapatkan pelayanan prima dari Pemerintah Kabupaten Lumajang.

"Pelayanan publik harus bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Lumajang, kami mengajak seluruh masyarakat bisa turut serta dalam proses pembangunan daerah," ungkapnya.

Dalam kunjungannya tersebut juga diberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat berupa bantuan mesin dan alat kapal untuk nelayanan, bantuan kursi roda dan pemberian beras kepada penerima manfaat cadangan pangan secara simbolis.

Secara langsung Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tempursari yang sudah menciptakan iklim kondusif selama masa Pemilihan Umum.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tempursari karena penyelenggaraan pemilu berjalan lancar aman tidak ada kendali," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan