Pemkab Lumajang Tetap Berikan Layanan Ekstra Pengurusan Adminduk Selama Bulan Ramadan
16 Maret 2024 | Dilihat 119 kali | Penulis Anam . Redaktur Anam
Foto : Dok. Dispenduk-lmj

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, Jawa Timur, memastikan pelayanan administrasi kependudukan tetap berjalan lancar selama bulan Ramadan.

“Dalam upaya memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang mengumumkan jadwal pelayanan khusus selama bulan suci ini,” terang Pejabat Fungsional Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang, Muhammad Bahtiyar saat dimintai keterangan di sela kesibukannya, Sabtu (16/3/2024).

Adapun jadwal pelayanan di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang selama bulan Ramadan adalah sebagai berikut:

Senin hingga Kamis: 08.15 - 14.45 WIB

Jumat: 07.30 - 11.00 WIB

Sabtu (layanan ekstra): 08.00 - 11.00 WIB

“Dengan jadwal ini, diharapkan masyarakat dapat melakukan pengurusan administrasi kependudukan dengan lebih mudah dan nyaman, meskipun dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah,” harapnya.

Bahtiyar menambahkan, bahwa pemerintah daerah akan terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat, bahkan di tengah-tengah bulan Ramadan yang penuh keberkahan.

“Seluruh masyarakat diimbau untuk memanfaatkan jadwal pelayanan ini dengan baik, sehingga pengurusan administrasi kependudukan dapat dilakukan dengan lancar dan efisien,” imbuh dia. (MC Kab. Lumajang/An-m)

 

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan