Safari Ramadan untuk Memperkokoh Keterlibatan Masyarakat dalam Pembangunan Lokal
22 Maret 2024 | Dilihat 144 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj/Arif

Dalam upaya merajut kedekatan antara pemerintah dan masyarakat, Forkopimda Kabupaten Lumajang meluncurkan Safari Ramadan 1445 H/2024 M, sebuah inisiatif berarti yang bertujuan untuk menggalang sinergi dalam pembangunan daerah.

Acara tersebut digelar di Masjid Darussalam Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (21/3/2024), diawali dengan sapaan hangat dari Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni, serta unsur Forkopimda lainnya.

Safari Ramadan menjadi panggung penting yang mempererat hubungan sosial dan memunculkan semangat gotong royong dalam menghadapi tantangan pembangunan di masa depan Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Lumajang tidak hanya mengucapkan apresiasi, namun juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut serta dalam acara tersebut. Dengan lugas, dirinya menyatakan harapan bahwa kegiatan tersebut akan mempererat kembali tali silaturahmi serta memperkuat kerukunan dan situasi kondusif di Kabupaten Lumajang.

Kehadiran Forkopimda di tengah-tengah masyarakat juga mengundang kegembiraan dan harapan akan berlanjutnya kegiatan semacam ini di masa yang akan datang.

Dengan penuh optimisme, masyarakat menyuarakan aspirasi agar kegiatan tersebut dapat dijalankan secara berkelanjutan sebagai bukti nyata dari komitmen Forkopimda dalam melayani dan mendukung kemajuan masyarakat Lumajang.

“Safari Ramadan tidak sekadar menjadi acara seremonial, melainkan menjadi tonggak penting dalam menguatkan kolaborasi antara pemerintah dan rakyat dalam merajut masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Lumajang,” pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan