Kesehatan Jadi Kunci Utama Suksesnya Operasi Ketupat 2024
03 April 2024 | Dilihat 168 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam

Dalam persiapan menyambut masa libur yang sebentar lagi tiba, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik menghadirkan pesan penting kepada seluruh personelnya. Pesan tersebut disampaikan dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024 yang diadakan di Alun-alun Lumajang, Jawa Timur, Rabu (3/4/2024).

Dalam penutupan apel tersebut, Zainur Rofik menegaskan betapa pentingnya menjaga stamina dan kesehatan bagi seluruh personel yang akan terlibat dalam operasi pengamanan tersebut.

"Dalam mengamankan masa libur, dibutuhkan kekuatan fisik dan mental yang prima. Oleh karena itu, menjaga kesehatan adalah hal yang tidak boleh diabaikan," ujar dia.

Zainur Rofik menekankan bahwa kesehatan dan stamina merupakan aset berharga dalam menjalankan tugas pengamanan. Oleh karena itu, dirinya pun mengajak seluruh personel untuk lebih memperhatikan kondisi fisik dan mental mereka, serta menjaga pola makan dan istirahat yang teratur selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2024.

"Pola makan dan istirahat yang teratur akan sangat mendukung kinerja kita dalam menjalankan tugas pengamanan. Saya berharap seluruh personel dapat mengutamakan kesehatan mereka demi kelancaran pelaksanaan tugas," harapnya.

Operasi Ketupat 2024 menjadi momen krusial bagi keamanan masyarakat selama masa libur. Dengan pesan yang disampaikan oleh Kapolres Lumajang tersebut, diharapkan seluruh personel akan lebih memperhatikan aspek kesehatan dalam menjalankan tugas pengamanan demi kesuksesan operasi ketupat nantinya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan