GN-OTA Mendapat Apresiasi dari Pemerintah Daerah atas Kepedulian Terhadap Anak Yatim Piatu
03 April 2024 | Dilihat 531 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam

Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN-OTA) Kabupaten Lumajang, Jawa Timur mendapat apresiasi tinggi dari Pemerintah Daerah atas dedikasinya dalam membantu anak-anak yatim piatu.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Plt. Asisten Administrasi Sekda Kabupaten Lumajang Akhmad Taufik Hidayat dalam acara Pemberian Santunan Anak Yatim GN-OTA, yang diadakan di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (3/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Taufik mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kepedulian GNOTA terhadap anak-anak yatim piatu di Kabupaten Lumajang.

"Saya atas nama pemerintah daerah, mewakili ibu Pj. Bupati Lumajang ingin menyampaikan terima kasih kepada GNOTA atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu di Lumajang. Semoga kedepannya kita dapat terus menjalin kerja sama yang erat sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemaslahatan masyarakat Lumajang," harapnya.

Taufik juga menyampaikan bahwa GNOTA telah memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam membantu Pemerintah Kabupaten Lumajang mengatasi berbagai permasalahan di wilayah tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada GN-OTA yang telah banyak memberikan sumbangsih dan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Lumajang. Kami sadar bahwa tidak semua masalah dapat kami tangani sendiri," ujarnya.

Penghargaan tersebut menjadi pengakuan yang membanggakan atas peran GN-OTA dalam memperjuangkan kesejahteraan anak-anak yatim piatu di Lumajang. Diharapkan, kerja sama antara pemerintah daerah dan GNOTA akan terus berlanjut demi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Lumajang, khususnya anak-anak yang membutuhkan dukungan dan perhatian lebih. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan