Pemdes Sumberwuluh Lumajang Apresiasi Pengabdian Melalui Pembagian Insentif dan THR
03 April 2024 | Dilihat 86 kali | Penulis Samsul . Redaktur Anam

Desa Sumberwuluh menegaskan penghargaannya terhadap dedikasi dan pengabdian para pemangku kepentingan desa dengan pembagian insentif, honor, dan Tunjangan Hari Raya (THR) menjelang Hari Raya Idulfitri.

Sebanyak 44 ketua RT dan 10 Ketua RW menerima insentif atas pengabdian mereka kepada masyarakat, sementara tujuh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mendapatkan honorarium atas tugas dan tanggung jawab mereka.

"Pembagian insentif RT/RW dan honor BPD merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam membantu pemerintah desa menjalankan program-programnya," ujar Kepala Desa Sumberwuluh Sulhan di sela kegiatan Pemberian Insentif dan bingkisan hari raya, di balai Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (3/4/2024).

Selain itu, perangkat desa, staf, BPD, Babinsa, dan Babinkamtibmas juga tidak luput dari apresiasi dengan menerima Tunjangan Hari Raya (THR). Tindakan tersebut diambil untuk menghargai kinerja mereka yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjalankan tugas-tugas mereka selama ini.

Menurutnya, upaya tersebut mencerminkan komitmen Pemerintah Desa Sumberwuluh dalam memberikan penghargaan yang layak bagi para pemangku kepentingan desa, serta menjadi bentuk apresiasi terhadap upaya mereka dalam memajukan kehidupan masyarakat desa.

“Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan semangat kerja dan pelayanan masyarakat para pemangku kepentingan desa semakin meningkat, serta memperkuat sinergi antara pemerintah desa dan masyarakat dalam membangun desa yang lebih baik,” harapnya. (KIM Tawang Segoro/CakSul)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan