Kesiapan dan Kewaspadaan Penting untuk Perjalanan Mudik yang Aman dan Nyaman
06 April 2024 | Dilihat 386 kali | Penulis Ajeng . Redaktur Anam

Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) memberikan pesan yang penting kepada para pemudik, terutama mereka yang membawa anak-anak, saat memantau langsung kesiapan angkutan menjelang arus mudik Idulfitri di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (5/4/2024).

"Dalam menghadapi perjalanan mudik, persiapkan segala kebutuhan dengan baik. Ini akan membantu perjalanan Anda berlangsung dengan lancar dan menyenangkan," ujar Yuyun dengan tegas.

Dirinya juga menekankan pentingnya tidak hanya menjaga anak-anak selama perjalanan, tetapi juga menjaga agar barang bawaan tidak hilang. Dengan persiapan yang matang, diharapkan para pemudik yang datang ke Lumajang dapat merayakan Idulfitri dengan sukacita bersama keluarga.

Sementara bagi mereka yang akan meninggalkan Lumajang, diharapkan perjalanan mudik mereka berjalan aman, nyaman, dan menyenangkan.

Tindakan proaktif Pj. Bupati Lumajang tersebut menegaskan komitmennya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh pemudik yang melintasi wilayah Lumajang.

“Keselamatan dan kepuasan masyarakat merupakan prioritas utama dalam menghadapi arus mudik Idulfitri tahun ini, dan pemerintah setempat bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi warganya,” pungkasnya. (Kominfo-lmj/Aj)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan