Pj. Bupati Lumajang Dorong Semangat Juang Insan Olahraga
06 April 2024 | Dilihat 446 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam

Sebuah momen penuh semangat dan kebanggaan terjadi di Aula Panti PKK Kabupaten Lumajang, Jumat (5/4/2024), ketika Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) menghadiri acara penyerahan reward atau penghargaan untuk 78 insan olahraga yang telah menorehkan prestasi gemilang bagi Kabupaten Lumajang.

Acara yang dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang tersebut menjadi bukti nyata apresiasi bagi para atlet yang telah mengharumkan nama Lumajang, baik di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional.

Dalam sambutannya, Yuyun dengan tulus mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah memberikan yang terbaik bagi daerahnya.

"Prestasi yang telah diraih oleh para atlet ini merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Lumajang," ujarnya penuh semangat.

Lebih dari sekadar penghargaan, reward tersebut menjadi simbol dari komitmen kuat Pemerintah Daerah dan DPRD bersama Koni Kabupaten Lumajang dalam memajukan dunia olahraga di daerah tersebut.

"Kami berharap penyerahan reward ini akan menjadi pemicu semangat bagi insan olahraga lainnya untuk terus berprestasi," harapnya.

Yuyun juga menekankan pentingnya sinergi antara Dinas Pemuda dan Olahraga serta Koni Lumajang dalam pembinaan atlet. Ia memastikan bahwa semua pihak terlibat harus terus menerus menjaga dan meningkatkan prestasi olahraga Lumajang.

"Tugas kita memajukan dunia olahraga di Kabupaten Lumajang ini masih panjang. Pertahankan prestasi yang telah diraih, dan tingkatkan lagi di masa depan," katanya, dengan penuh semangat.

Dengan semangat yang membara, para atlet, pelatih, official, dan pengurus cabang olahraga diminta untuk terus melakukan pembinaan secara berkelanjutan. Karena bagi mereka, mempertahankan prestasi jauh lebih sulit daripada meraihnya.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan haru, semakin mengukuhkan tekad Lumajang untuk terus berada di puncak prestasi olahraga di tingkat nasional dan bahkan internasional. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan