Pj. Bupati Lumajang Sambut Hari Raya Idulfitri dengan Berkah dan Kebersamaan
11 April 2024 | Dilihat 140 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam

Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) mengundang seluruh masyarakat untuk bersilaturahim dalam acara Open House yang digelar di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang pada pagi Hari Raya Idulfitri 1445 H. Acara tersebut diadakan setelah pelaksanaan salat Idulfitri, di mana Pj. Bupati dan jajaran Forkopimda Lumajang telah melaksanakan ibadah bersama di Masjid Agung Anas Machfud Lumajang, Rabu (10/4/2024).

Sejumlah masyarakat Lumajang turut memeriahkan acara tersebut dengan antusias, menyambut Pj. Bupati Lumajang dan keluarga serta melakukan bersalam-salaman dengan penuh kegembiraan.

"Saya tadi bersama Forkopimda Lumajang melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Agung Anas Machfud, bersama-sama dengan masyarakat Lumajang, kemudian melanjutkan bersilaturahim bersama jajaran Forkopimda dan juga para kepala Perangkat Daerah, juga ada masyarakat," ungkap dia.

Dalam momen yang istimewa tersebut, Pj. Bupati juga menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bisa bersilaturahim dengan masyarakat Lumajang di Hari Raya Idulfitri. Ini merupakan pengalaman pertamanya merayakan Idulfitri di Kabupaten Lumajang sebagai Pj. Bupati.

"Semoga Allah menerima ibadah serta amal kebaikan kita selama bulan Ramadan kemarin. Kita berdoa bersama-sama agar bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadan di tahun berikutnya," tambahnya dengan harapannya yang tulus.

Tidak hanya di Pendopo Arya Wiraraja, suasana lebaran juga terasa di kediaman dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono. Agus Triyono bersama keluarga menyambut tamu dari berbagai kalangan, termasuk beberapa perwakilan dari Tokoh Gereja di Kabupaten Lumajang, yang datang untuk menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri.

Dengan keramahan dan kebersamaan yang terpancar dari acara Open House tersebut, diharapkan kebahagiaan Idulfitri dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Lumajang, serta semangat silaturahim dan toleransi antar umat beragama terus terjaga dalam bingkai kebersamaan yang lebih luas. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan