Peningkatan Etos Kerja bagi Aparatur Pemkab Lumajang, Kunci Menuju Pelayanan Unggul
16 April 2024 | Dilihat 250 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Dalam rangkaian acara Halalbihalal Idulfitri 1445 hijriah, Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) menegaskan pentingnya meningkatkan etos kerja para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lumajang. Peningkatan kompetensi dianggap sebagai motor penggerak utama bagi pembangunan di Kabupaten Lumajang.

"Saya mengajak seluruh Aparatur Pemkab Lumajang untuk memperkukuh disiplin dan meningkatkan etos kerja. Dengan peningkatan pengetahuan dan keterampilan, kita akan mampu melaksanakan tugas-tugas kita dengan lebih baik. Inilah kunci utama dalam mewujudkan pelayanan yang unggul bagi masyarakat Lumajang," ungkapnya dengan tegas.

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Lumajang pada hari Selasa (16/4/2024) tersebut, menjadi momen berharga untuk mempererat solidaritas di antara para pegawai ASN, termasuk PTT (honorer).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Pj. Bupati Lumajang yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Agus Triyono dan jajaran Asisten Setda Lumajang, secara langsung menyapa serta berinteraksi dengan para ASN Lumajang.

"Mari kita tingkatkan kolaborasi dan solidaritas kita, dengan memperkuat disiplin dan integritas dalam bekerja. Bersama-sama, kita akan mampu mencapai tujuan bersama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lumajang," ajak dia.

Pesan-pesan tersebut menjadi pijakan penting dalam upaya mewujudkan aparatur yang lebih profesional dan berkualitas, yang pada gilirannya akan memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan