Pasca Libur Lebaran, Kades Tempeh Lor Ajak Aparatur Tingkatkan Pelayanan
17 April 2024 | Dilihat 641 kali | Penulis Firdaus . Redaktur Anam
Foto : Dok. KIM Pelor-lmj

Setelah libur panjang Lebaran, Kantor Pemerintah Desa Tempeh Lor Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur kembali bergeliat dengan semangat baru dalam melayani masyarakat. Kepala Desa Suyono, memimpin dengan teladan, mengajak seluruh staf dan anggota pemerintahan desa untuk bersama-sama memperkuat semangat pelayanan pada hari pertama kerja pasca libur.

Di ruang kerjanya, Selasa (16/4/2024), Suyono menegaskan kembali pentingnya fokus pada tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

"Hari ini kita kembali ke rutinitas kerja setelah merayakan Lebaran. Kita harus hadir dengan semangat baru, siap untuk melayani dan mendukung kebutuhan warga. Meskipun kita menikmati momen bersama keluarga, namun tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat tetap utama," ujarnya penuh semangat.

Dirinya juga menekankan pada konsistensi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga desa.

"Kita harus tetap komitmen untuk menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat. Setiap warga yang datang ke kantor desa harus merasa didengar, didukung, dan dilayani dengan sepenuh hati," tambahnya.

Respons dari para staf pemerintahan desa sangat positif, mereka menyambut ajakan tersebut dengan antusiasme yang tinggi. Mereka menyatakan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban. Selain itu, mereka juga mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan untuk kembali berkontribusi bagi kemajuan Desa Tempeh Lor.

Dengan semangat yang baru dan komitmen yang kuat, Desa Tempeh Lor bergerak maju menuju masa depan yang lebih cerah. Mereka bertekad untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi warga, serta mempererat hubungan yang harmonis antara pemerintah desa dan masyarakatnya. (KIM Pelor/Pir)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan