Energi Baru Pasca-Cuti Lebaran, Aparatur Desa Tukum Kembali Fokus dalam Melayani Masyarakat
17 April 2024 | Dilihat 191 kali | Penulis Rul . Redaktur Anam

Kepala Desa Tukum Susanto atau akrab disapa Cak Santo memberikan pesan penting kepada jajaran aparaturnya pasca-cuti lebaran. Dalam pertemuan pasca-libur lebaran, Cak Santo menekankan pentingnya meningkatkan kinerja dan semangat dalam melayani masyarakat, baik dalam aspek administrasi maupun program pembangunan.

“Hari ini kita telah mulai beraktivitas kembali, pasca cuti bersama dan libur lebaran. Pagi ini juga untuk penyegaran kembali, kami melakukan rapat staf untuk kembali meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” ungkap Cak Santo usai Rapat Staf Aparatur Pemerintah Desa Tukum, bertempat di balai Desa Tukum Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (16/4/2024).

Dalam rapat tersebut, Cak Santo mendorong semua jajaran aparat pemerintah desa untuk kembali fokus dan bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Peningkatan kinerja diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tukum.

“Kami berharap setelah libur lebaran ini, seluruh aparat dapat bekerja dengan semangat baru dan lebih giat. Masyarakat membutuhkan pelayanan yang prima dari kita semua,” harapnya.

Dalam konteks pembangunan, Cak Santo juga menyoroti pentingnya kesinambungan program-program yang telah diinisiasi sebelumnya.

“Kami ingin terus melanjutkan berbagai program pembangunan demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa kita. Aparaturnya harus menjadi penggerak utama dalam mewujudkan hal ini,” tegasnya.

Sementara itu, sejumlah aparaturnya menyambut baik arahan tersebut. Mereka berkomitmen untuk lebih fokus dan berdedikasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka untuk kepentingan bersama.

“Rapat pasca-libur lebaran ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk memulai periode kerja yang baru, di mana aparat desa siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga upaya ini dapat mengangkat kualitas pelayanan dan mempercepat kemajuan desa Tukum ke arah yang lebih baik,” harapnya. (KIM Tukum Mandiri/Rul)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan