Warga Sebagai Aset, Pemdes Sumbersari Lumajang Berkomitmen untuk Pelayanan Berkualitas
18 April 2024 | Dilihat 278 kali | Penulis Lus . Redaktur Anam

Pada hari kedua setelah liburan Hari Raya dan cuti bersama, Pemerintah Desa (Pemdes) Sumbersari menunjukkan tekad yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga. Meskipun suasana masih terasa santai pasca-liburan, para petugas Pemerintah Desa Sumbersari telah kembali beraktivitas dengan penuh semangat untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan baik.

Kepala Desa Sumbersari Adi Samaludin menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan prima kepada setiap penduduk desa.

"Warga adalah aset terbesar kami. Oleh karena itu, kami selalu berupaya keras untuk memberikan pelayanan yang cepat, akurat, dan ramah," ujarnya penuh semangat saat berbincang dengan KIM Sumbersari di kantornya, Rabu (17/4/2024).

Di hari kedua setelah liburan, kantor Pemerintah Desa dipenuhi dengan aktivitas pelayanan. Mulai dari pembuatan dokumen administrasi seperti KTP, KK, hingga izin usaha, semuanya ditangani dengan cepat dan efisien. Tidak hanya itu, Pemerintah Desa juga aktif mengadakan pertemuan dengan warga untuk mendengarkan masukan, saran, dan keluhan mereka.

Salah satu warga, Bambang, menyatakan kepuasannya atas responsifnya Pemerintah Desa Sumbersari dalam menangani berbagai permintaan.

"Saya sangat terkesan dengan respons yang cepat dari Pemerintah Desa. Mereka sungguh peduli dengan kebutuhan kami," ujarnya sambil tersenyum.

Selain pelayanan administratif, Pemerintah Desa Sumbersari juga tak lupa untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, kesehatan, keamanan lingkungan, dan semangat gotong royong.

Dengan semangat tinggi dan komitmen yang kokoh, Pemerintah Desa Sumbersari bertekad menjadikan desa mereka sebagai contoh dalam pelayanan publik yang berkualitas.

"Meskipun liburan telah berakhir, semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat tetap membara di hati setiap petugas pemerintah desa," tambahnya. (KIM Sumbersari/Lus)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan