Kerja Sama Penanganan Bencana, Pj. Bupati Lumajang Ucapkan Terima Kasih kepada Pihak Terlibat
20 April 2024 | Dilihat 339 kali | Penulis Anam . Redaktur Anam

Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) secara tulus mengucapkan terima kasih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jawa Timur dan Dinas Sosial Jawa Timur atas siaga, dan bantuan yang diberikan dalam penanganan bencana banjir lahar dingin Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

Dalam menghadapi situasi darurat tersebut, Pemkab Lumajang menegaskan komitmennya untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan semua pihak terkait. Tujuannya adalah memastikan bahwa bantuan dan pelayanan yang disediakan untuk masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

"Dalam situasi ini, respon cepat sangat penting. Kami berharap upaya yang kami lakukan dapat sedikit membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang mereka hadapi saat ini. Prioritas kami adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat selama masa tanggap darurat bencana," ungkap Pj. Bupati Lumajang dalam postingan melalui platform media sosial pribadinya, Sabtu (20/4/2024).

Komitmen tersebut tercermin dalam langkah-langkah konkret yang telah diambil oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang, termasuk penyiapan dapur umum dan penyediaan kebutuhan logistik bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Yuyun juga menambahkan bahwa kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak akan sangat berarti dalam memulihkan situasi pasca-bencana dan membantu masyarakat untuk bangkit kembali. (Kominfo-lmj/An-m)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan