Ketua DWP Lumajang Ajak Anggotanya Merajut Kebersamaan Ciptakan Keluarga Harmonis di Momentum Idulfitri
24 April 2024 | Dilihat 588 kali | Penulis Anam . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj/Anam

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lumajang, Rahayu Agus Triyono mengajak seluruh anggotanya untuk merajut kebersamaan demi menciptakan keluarga yang harmonis dalam momentum Idulfitri.

Hal tersebut disampaikanya dalam acara Rapat Pleno dan Halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah, yang digelar di Graha Nagara Bhakti Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lumajang, Jawa Timur, Rabu (24/4/2024).

Acara tersebut menghadirkan Ustadz Akhmad Qusaery sebagai Penceramah, dan dihadiri oleh Ketua dan Pengurus DWP Unit Badan, Dinas, dan Kecamatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Lumajang, serta Instansi Vertikal yang berkedudukan di wilayah Kabupaten Lumajang.

"Dalam momentum Idulfitri ini, mari kita rajut kebersamaan dalam keluarga. Keharmonisan keluarga adalah kunci untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas," ujar Rahayu.

Dirinya menekankan pentingnya peran DWP sebagai wadah untuk memperkuat jalinan kebersamaan di antara para anggota dan keluarga mereka. Dengan saling mendukung dan menjaga keharmonisan, diharapkan akan tercipta lingkungan keluarga yang bahagia dan berkembang.

Acara tersebut juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antaranggota DWP serta instansi terkait di Kabupaten Lumajang. Melalui dialog dan interaksi yang intens, diharapkan tercipta sinergi yang kuat dalam mendukung berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Rapat Pleno dan Halalbihalal Idulfitri tersebut tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjalankan peran dan fungsi DWP sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan.

“Semangat kebersamaan dan kerja sama yang terbangun diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Lumajang,” pungkasnya. (Kominfo-lmj/An-m)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan