Pembangunan Drainase di Desa Karanganyar Dimulai dengan Kerja Bakti TNI dan Warga
25 April 2024 | Dilihat 531 kali | Penulis Wahyono . Redaktur Anam
Foto : Dok. Pendim 0821-lmj

Dalam upaya menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, TNI dan warga Desa Karanganyar Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur bergandengan tangan dalam kerja bakti untuk mempersiapkan pembangunan drainase. Kegiatan tersebut menjadi langkah awal yang sangat penting untuk memastikan kelancaran proses pembangunan tersebut.

Pada Kamis (25/4/2024), Babinsa Karanganyar Koramil 0821/11 Yosowilangun, Serda Taufiq Abdul Lukito menyampaikan betapa pentingnya persiapan yang matang dalam pembangunan drainase.

"Kerja bakti ini adalah tahap awal yang harus dilakukan untuk memastikan kelancaran proses pembangunan drainase," ungkapnya.

Kerja bakti melibatkan banyak warga dari Dusun Karangsari, yang dipimpin oleh kepala dusun, Budiyanto. Budiyanto menyoroti peran penting TNI dan warga dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, kerja sama yang solid antara TNI dan warga adalah kunci utama dalam meningkatkan kualitas lingkungan hidup.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi komunitas lainnya untuk ikut serta dalam upaya perbaikan lingkungan," katanya.

Diharapkan melalui kerja bakti tersebut, pembangunan drainase dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat.

“Kebersamaan antara TNI dan warga menjadi contoh nyata semangat pembangunan bersama dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman bagi seluruh komunitas,” pungkasnya. (Pendim 0821/Wy)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan