Jelang Even BMX Cross, Pj. Bupati Lumajang Pastikan Kesiapan dan Kelayakan Sirkuit BMX
01 Juni 2024 | Dilihat 121 kali | Penulis Ardi . Redaktur Anam

Menjelang pelaksanaan even BMX Cross yang dijadwalkan pada 5 hingga 16 Juni 2024 mendatang, Penjabat (Pj.) Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) melakukan peninjauan ke Sirkuit BMX di Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024).

Peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelayakan fasilitas sirkuit. Dalam kunjungannya, Yuyun menyatakan kepuasannya terhadap kondisi sirkuit yang dinilai siap digunakan untuk ajang olahraga bergengsi tersebut.

"Pak Nurman (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, red) ini mau mengadakan BMX Open, dan hari ini saya ingin memastikan fasilitasnya. Setelah saya tinjau, ternyata fasilitasnya masih bagus dan memang layak digunakan," ungkap Yuyun.

Yuyun juga menekankan pentingnya menjaga keberlanjutan dan kualitas fasilitas olahraga di Lumajang, terutama dalam mendukung berbagai even olahraga.

“Peninjauan ini juga merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk memastikan bahwa semua persiapan berjalan lancar dan sesuai standar,” terang dia.

Dengan terselenggaranya even BMX Cross di sirkuit yang memadai, diharapkan akan semakin banyak atlet berbakat dari Lumajang yang dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan meraih prestasi. (Kominfo-lmj/Ard)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan