Wisata Tumpak Selo Lumajang Tawarkan Destinasi Baru untuk Petualangan ATV di Alam Pedesaan
01 Juni 2024 | Dilihat 553 kali | Penulis Shindi/Fifi . Redaktur Anam

Wisata Tumpak Selo, di Desa Petahunan Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, kini memiliki daya tarik baru yang sangat menggoda bagi para pengunjung: ATV (All Terrain Vehicle) atau kendaraan segala medan. Kehadiran ATV tersebut telah menambah semangat petualangan bagi para wisatawan yang ingin merasakan sensasi unik menaklukkan berbagai rintangan di alam terbuka.

Kepala Desa Petahunan Sumarli, secara resmi meresmikan dan meluncurkan wahana baru ini pada 31 Mei 2024 kemarin, di lokasi Wisata Tumpak Selo. Acara peluncuran dihadiri oleh anak-anak muda dari Petahunan serta pemerintah desa setempat. Mereka dengan penuh semangat turut serta dalam acara ini, bahkan berani mencoba rute petualangan yang menantang adrenaline.

Rute ATV di sekitar Wisata Mini Tubing Tumpak Selo menawarkan pengalaman yang memacu adrenaline. Dikelilingi oleh pepohonan rindang dan jalur yang bergelombang, setiap putaran di ATV menjadi momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencari sensasi petualangan yang ekstrem.

Harga tiket yang terjangkau, hanya sebesar 20 ribu rupiah untuk dua putaran, menjadikan pengalaman berpetualang dengan ATV semakin menarik. Di Wisata Tumpak Selo, tersedia empat armada ATV yang siap memanjakan para pengunjung dengan petualangan seru dan tak terlupakan.

"Dengan penambahan wahana baru ini, kami berharap dapat menarik minat para pengunjung untuk terus berkunjung ke Tumpak Selo," ujar Kepala Desa Petahunan.

Wisata Tumpak Selo bukan sekadar tempat berlibur, namun juga menjadi destinasi ideal bagi keluarga untuk me-refresh pikiran, mempererat hubungan, dan menikmati petualangan seru yang menyenangkan di tengah alam yang indah. (KIM Petahunan/Shi/Fy)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan