Komitmen BKSAG untuk Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif di Lumajang
04 Juni 2024 | Dilihat 94 kali | Penulis Ajeng . Redaktur Anam

Menjelang pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, para pendeta yang tergabung dalam Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKSAG) menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung terciptanya Pemilu Damai 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala BKSAG, Pdt. Joddy Mcdonald Meiruntu dalam acara Sosialisasi Pemilu Damai 2024 yang berlangsung di Hall Arjuna, Gajah Mada Hotel Lumajang, pada Selasa (4/6/2024).

Joddy juga menekankan pentingnya peran para pendeta dalam memberikan wawasan yang baik kepada umat Kristiani terkait Pilkada 2024.

Ia juga menegaskan bahwa BKSAG berkomitmen untuk menghindari golput (golongan putih) dan mendorong partisipasi aktif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Lumajang akan mengadakan pesta demokrasi. Para pendeta diharapkan turut mengambil bagian untuk menyukseskan Pilkada, dengan harapan akan memberikan manfaat besar bagi Kabupaten Lumajang. Kami di BKSAG, yang terdiri dari para pendeta di 60 gereja di Kabupaten Lumajang, siap untuk mendukung Pilkada damai," ungkap dia. (Kominfo-lmj/Aj)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan