PPS Kutorenon Diminta Berkolaborasi Demi Pilkada yang Lancar dan Demokratis
05 Juni 2024 | Dilihat 95 kali | Penulis Juna . Redaktur Anam

Kepala Desa Kutorenon Faisal Rizal menekankan bahwa kerja sama yang solid antara Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pengawas Desa (PKD), Babinsa, Babinmas, dan Pemerintah Desa Kutorenon sangat penting untuk menciptakan suasana pemilihan yang demokratis dan tertib.

"Kami berharap anggota PPS bisa bersinergi dengan baik dengan KPPS, PKD, Babinsa, dan Babinmas, serta dengan Pemerintah Desa Kutorenon agar pelaksanaan Pilkada di Desa Kutorenon bisa berlangsung demokratis dan kondusif," ujar dia saat beraudiensi dengan PPS Desa Kutorenon di kantornya, Selasa (4/6/2024).

Faisal juga menekankan pentingnya adaptasi cepat dan pemahaman mendalam atas tugas-tugas yang diemban oleh anggota PPS agar penyelenggaraan Pilkada berjalan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Menurutnya, kerja sama yang baik dan koordinasi yang efektif antara semua pihak terkait akan menjadi kunci sukses dalam menghadapi Pilkada November 2024.

"Dalam menghadapi Pilkada November 2024, saya berharap anggota PPS dapat segera beradaptasi dan memahami tugas-tugas mereka dengan baik. Kerja sama dan koordinasi yang baik antara semua pihak akan memastikan Pilkada berlangsung dengan tertib dan demokratis," katanya.

Dengan harapan besar pada anggota PPS yang baru terpilih, Desa Kutorenon siap melangkah ke pemilu yang lebih baik, mencerminkan aspirasi dan kehendak masyarakat dengan integritas tinggi.

“Kerjasama yang erat dan komunikasi yang efektif diharapkan dapat menciptakan pemilu yang transparan dan kredibel, memberikan kepercayaan penuh kepada masyarakat terhadap proses demokrasi ini,” pungkasnya. (KIM Kutorenon/Juna)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan