Ketersediaan Hewan Kurban di Lumajang untuk Iduladha Terjamin
05 Juni 2024 | Dilihat 135 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam
Foto : Dok. DKPP-lmj

Dalam menghadapi perayaan Hari Raya Iduladha yang segera tiba, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Lumajang Hairil Diani menegaskan, bahwa stok hewan kurban di Lumajang sudah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya sebagai upaya antisipasi dan memastikan kelancaran perayaan keagamaan tersebut.

"Kami telah melakukan inventarisasi dan cadangan stok ternak kita cukup untuk kebutuhan Iduladha," ungkap Hairil Diani saat memberikan keterangan di kantornya, Rabu (5/6/2024).

Hairil juga mengungkapkan, bahwa dengan ketersediaan stok yang memadai, diharapkan masyarakat dapat merayakan Iduladha dengan lancar dan khidmat.

Menurutnya, pihaknya telah melakukan pemantauan secara berkala terhadap stok hewan kurban yang ada di Lumajang. Langkah tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait dengan penyediaan hewan kurban telah berjalan dengan baik dan memadai.

"Dengan stok yang cukup, kami berharap perayaan Iduladha dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Kami terus memantau ketersediaan hewan kurban untuk memastikan bahwa semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi," harapnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan