Pj. Bupati Lumajang Harapkan Sinergi Berkelanjutan di Bawah Kepemimpinan Dandim Baru
11 Juni 2024 | Dilihat 157 kali | Penulis Dika . Redaktur Ardi
Foto : Dok. Kominfo-lmj/Diky

Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni menghadiri acara lepas sambut Dandim 0821/Lumajang yang lama Letkol Czi Gunawan Indra kepada Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma, di Halaman Belakang Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Selasa (11/6/2024) malam.

Letkol Czi Gunawan Indra yang menjabat selaku Dandim 0821/Lumajang kini beralih tugas sebagai Pamen Mabes TNI. Sementara penggantinya, Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma sebelumnya menjabat selaku Kasi Intel Korem 083/Bdj.

Acara yang berlangsung dengan hangat dan penuh kekeluargaan ini turut dihadiri unsur Forkopimda, beserta jajaran kepala OPD di Lingkungan Pemkab Lumajang, jajaran Kodim 0821/Lumajang, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Letkol Czi Gunawan Indra selaku Dandim 0821/Lumajang yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Lumajang.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Dandim 0821/Lumajang yang lama Letkol Czi Gunawan Indra, terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya di Kabupaten Lumajang. Selamat bertugas ditempat tugas yang baru sebagai Pamen Mabes TNI," ungkapnya.

Selanjutnya, kepada Dandim 0821/Lumajang yang baru, Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kabupaten Lumajang.

"Kami berharap Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma dapat melanjutkan tugas dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah serta instansi terkait dalam membangun Lumajang yang lebih baik," imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 0821/Lumajang yang lama, Letkol Czi Gunawan Indra mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran Forkopimda atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin selama masa jabatannya. Ia mengapresiasi sinergi yang baik antara TNI, pemerintah daerah, dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Lumajang.

"Saya berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama ini. Sinergi yang baik antara TNI dan Forkopimda Lumajang telah membawa banyak kemajuan dan keberhasilan dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan," ujarnya.

Senada dengan hal itu, Dandim 0821/Lumajang yang baru, Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma mengatakan, pihaknya juga akan berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah berjalan dengan baik, serta terus menjalin kerja sama yang harmonis dengan Forkopimda dan masyarakat.

"Saya berterima kasih atas sambutan yang hangat dan kepercayaan yang diberikan. Mari kita bersama-sama melanjutkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik dan terus berupaya untuk menjaga keamanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lumajang," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan