Kapolres Lumajang Ajak Menjadi Bhayangkara Sejati dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045
01 Juli 2024 | Dilihat 127 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam

Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik mengajak seluruh anggota Polres Lumajang untuk menjadi Bhayangkara sejati yang tidak kenal lelah dalam melayani dan melindungi masyarakat.

"Dalam setiap tindakan kita, kita harus menjadi Bhayangkara yang tidak kenal lelah dalam melayani dan melindungi masyarakat. Kami siap mendukung visi Indonesia Emas 2045, dan mari kita bersama-sama menyongsong masa depan gemilang bagi bangsa dan negara kita," ujar dia dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, yang berlangsung di Alun-Alun Kabupaten Lumajang Senin (1/7/2024).

Dirinya juga menekankan pentingnya komitmen dan dedikasi setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat dan negara. Menjadi Bhayangkara sejati, lanjutnya, membutuhkan integritas, keberanian, dan kesetiaan dalam mengemban amanah sebagai penegak hukum dan pelindung masyarakat.

"Kita harus senantiasa berada di garda terdepan dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Mari kita terus tingkatkan profesionalisme dan sinergi dengan seluruh komponen bangsa untuk mencapai cita-cita bersama," tambah AKBP Mohammad Zainur Rofik.

Acara peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Lumajang juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat daerah, dan elemen lain yang memberikan dukungan dan apresiasi kepada Polri atas peran strategis mereka dalam menjaga keamanan serta mendukung pembangunan di daerah. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan