Transparansi dan Keadilan Jadi Prioritas Utama dalam Seleksi Perangkat Desa di Tempeh Lor
10 Juli 2024 | Dilihat 91 kali | Penulis Firdaus . Redaktur Anam

Kepala Desa Tempeh Lor Suyono menegaskan pentingnya nilai transparansi, keadilan, dan integritas dalam seluruh tahapan seleksi perangkat desa yang sedang berlangsung. Seleksi tersebut bertujuan untuk mengisi posisi Kasi Pelayanan di lingkungan pemerintahan desa.

Dalam pernyataannya saat ditemu di sela kegiatan, Rabu (10/7/2024), Suyono menekankan bahwa proses seleksi harus dilakukan secara terbuka dan jujur, agar terpilihnya calon perangkat desa yang benar-benar mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan pembangunan Desa Tempeh Lor secara keseluruhan.

"Kami sangat mengedepankan transparansi dalam setiap tahapan seleksi. Hal ini penting agar masyarakat dapat melihat bahwa proses seleksi dilakukan dengan adil dan objektif," ungkap Suyono.

Selain itu, Suyono juga menyoroti pentingnya keadilan dalam memberikan kesempatan yang sama kepada semua calon pendaftar.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap calon memiliki kesempatan yang adil untuk menunjukkan kemampuan dan kompetensinya," tambahnya.

Lebih lanjut, integritas juga menjadi fokus utama dalam proses seleksi tersebut. Suyono juga menegaskan bahwa integritas calon perangkat desa adalah hal yang sangat dijunjung tinggi dalam memastikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

"Dengan memegang teguh nilai-nilai transparansi, keadilan, dan integritas, kami yakin akan terpilih perangkat desa yang benar-benar berdedikasi untuk melayani dan memajukan Desa Tempeh Lor," pungkasnya. (KIM Pelor/Pir)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan