Alun-alun Lumajang Bakal Jadi Tempat Nobar Semifinal AFC U23, Indonesia vs Uzbekistan
28 April 2024 | Dilihat 268 kali | Penulis Fadly . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Penampilan Timnas Indonesia U23 dalam ajang AFC 2023-2024 memang telah menyita perhatian seluruh warga Indonesia, bahkan dunia sepak bola internasional. Pasalnya, Timnas Indonesia U23 berhasil lolos ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan U23 dengan drama adu pinalti beberapa waktu lalu.

Dukungan dari warga Indonesia di berbagai daerah hampir setiap hari membanjiri media sosial baik Facebook, Instagram, Tiktok, dan Twitter. Semangat nasionalisme tampak dalam dukungan warga Indonesia dalam setiap pertandingan Timnas Indonesia.

Semangat tersebut juga disambut oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk memberikan dukungan kepada Timnas Garuda dalam pertandingan di laga semifinal melawan Uzbekistan yang akan diselenggarakan pada Senin 29 April 2024 besok. Pemerintah Kabupaten Lumajang sengaja menggelar Nonton Bareng di Alun-alun Lumajang agar warga Lumajang bisa menyalurkan energi positif kepada Rizky Ridho dan kawan-kawan melalui saluran MNC Group (RCTI atau Channel di MNC Vision, K Vision atau streaming Vision+)

"Ini bentuk dukungan kami sebagai warga Lumajang untuk Timnas Indonesia. Kami ingin memfasilitasi warga Lumajang untuk bersama-sama memberikan dukungan untuk Tim kebanggan Indonesia, harapannya tentu kemenangan bagi Timnas Indonesia," terang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, Mustaqim saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (28/4/2024).

Dirinya pun berharap warga Lumajang utamanya pecinta sepak bola bisa bergabung bersama-sama memberikan dukungan kepada Timnas Kebanggan Indonesia U23 dalam ajang Piala AFC 2023-2024

"Sama-sama kita dukung, kita doakan bersama. Saya lihat banyak warga Lumajang yang antusias melihat pertandingan Timnas dalam Piala AFC. Ayo ramai-ramai datang ke Alun-alun Lumajang, nobar Timnas Indonesia melawan Uzbekistan," imbuh Mustaqim.

Selain nobar, kegiatan tersebut juga akan dihibur oleh Mahameru Band dan Bleduk Semeru. Serta ada beberapa doorprize menarik yang akan dibagikan untuk menambah keseruan Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan