Pj. Bupati Lumajang Perkuat Hubungan dengan Tokoh Agama dalam Momentum Idulfitri
21 April 2024 | Dilihat 256 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam

Momentum Idulfitri 1445 di Kabupaten Lumajang masih diisi dengan beragam kegiatan. Dalam semangat rasa persaudaraan yang kental, Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) memimpin kunjungan ke sejumlah Pondok Pesantren dan Kantor PD Muhammadiyah di wilayah Kabupaten Lumajang, Sabtu (20/4/2024).

Didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Lumajang Hari Susiati, serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Lumajang Akhmad Faishol, Indah Wahyuni menggarisbawahi pentingnya menjaga dan mempererat tali silaturahmi, terutama dalam momen bersejarah seperti Hari Raya Idulfitri.

"Kita harus memanfaatkan momentum ini untuk saling memaafkan dan memperkuat hubungan, baik antara pemerintah dengan tokoh agama maupun masyarakat," ujarnya dengan tulus.

Lebih lanjut, ia menegaskan harapannya agar silaturahmi ini bukan hanya menjadi rutinitas, tetapi juga menjadi fondasi yang kokoh untuk mempererat rasa persaudaraan di antara semua pihak.

"Kami berharap, kerjasama yang terjalin dalam kesempatan ini dapat melahirkan kolaborasi yang lebih erat di masa depan, demi kemajuan dan kesejahteraan bersama bagi masyarakat Lumajang," tambahnya.

Menurutnya, kunjungan tersebut bukan hanya sekedar ritual formal, tetapi merupakan langkah konkret dalam membangun sinergi antara pemerintah daerah dengan tokoh agama dan masyarakat.

“Dengan menghargai dan memperkuat peran serta semua pihak, diharapkan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah dapat lebih merata dan tepat sasaran,” harapnya (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan