Sinergi Eksklusif, Prestasi Gemilang Kabupaten Lumajang Dipersembahkan untuk Masyarakat dan Stakeholder
08 Maret 2024 | Dilihat 105 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam

Prestasi gemilang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dalam kancah Nasional tak hanya menjadi buah tangan pemerintah semata. Kesuksesan tersebut menjadi cerminan sinergi kuat antara Pemerintah Kabupaten Lumajang, masyarakat, dan seluruh pemangku kepentingan.

"Sungguh membanggakan, bahwa keberhasilan Kabupaten Lumajang meraih serangkaian penghargaan tidak terlepas dari kontribusi luar biasa masyarakat dan para stakeholder yang terlibat," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, saat memimpin apel keberangkatan Kirab Penghargaan, di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Jumat (8/3/2023) pagi.

Agus Triyono juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemkab Lumajang yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dalam setiap upaya, pasti ada hasil. Kami sangat berterima kasih karena sampai saat ini kami masih mampu menghasilkan prestasi yang berarti bagi masyarakat Lumajang," ungkap dia.

Dalam Kirab Penghargaan tersebut, beberapa prestasi gemilang yang berhasil disandang Kabupaten Lumajang turut dipamerkan, seperti Piala Adipura 2023, Peringkat I untuk Kategori Provinsi/Kabupaten/Kota Terbaik Konten Berita Terpopuler dalam Ajang Anugerah Media Center 2024, Penghargaan Bidang Kesehatan Swasti Saba Padapa dalam Penyelenggaraan Kabupaten Sehat, Penghargaan Terbaik 1 dari BPOM RI dalam Pengawasan Pangan Olahan, dan Harapan 1 Lomba Video Menu MPASI Tingkat Nasional.

Proses kirab penghargaan dimulai dari Halaman Kantor Bupati Lumajang menuju Alun-alun Utara melalui Jalan Sutoyo, Jalan Diponegoro, Jalan Hariyono, Jalan Ghozali, Jalan PB. Sudirman, Jalan S. Parman, Alun-Alun Lumajang, dan berakhir di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang.

Antusiasme masyarakat dalam menyaksikan prosesi kirab penghargaan yang diisi oleh jajaran Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang menjadi bukti nyata kebanggaan atas prestasi yang diraih. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan