Gowes dan Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-78 untuk Perkuat Kebersamaan dan Keamanan
23 Juni 2024 | Dilihat 124 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, Polres Lumajang mengadakan acara Gowes dan Jalan Santai pada Minggu (23/6/2024) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara yang bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Acara tersebut dimulai dari depan Kantor Bupati Lumajang dan berhasil menarik ribuan peserta dari berbagai daerah, menciptakan suasana penuh semangat dan kebersamaan. Gowes dan Jalan Santai tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga momen untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang yang berkenan hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut memeriahkan acara ini.

"Terima kasih kepada seluruh peserta, baik dari Kabupaten Lumajang maupun dari luar daerah, atas partisipasi dan dukungannya dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78," ujar dia.

Kapolres Lumajang juga berharap agar masyarakat dapat terus mendukung petugas kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Lumajang.

"Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di Lumajang, agar daerah kita semakin kondusif dan nyaman untuk semua," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang, Nurman Riyadi, yang hadir mewakili Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Lumajang atas penyelenggaraan acara ini.

"Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua. Saya berharap melalui kegiatan ini kita dapat menumbuhkan kekompakan dan semangat kebersamaan masyarakat Kabupaten Lumajang dalam upaya menciptakan wilayah yang kondusif," harapnya.

Acara Gowes dan Jalan Santai tersebut juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Lumajang. Dengan semangat yang tercermin dalam kegiatan ini, diharapkan Kabupaten Lumajang dapat terus menjadi wilayah yang aman, tertib, dan harmonis. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan