Pj. Bupati Lumajang Dorong Pilkada LUBER JURDIL dengan Mitigasi Kerawanan yang Efektif
27 Juni 2024 | Dilihat 250 kali | Penulis Yongky . Redaktur Anam

Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) menegaskan komitmennya untuk memastikan Pilkada yang aman, lancar, dan terkendali di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

"Dalam pelaksanaan Pilkada, kami sangat mengutamakan prinsip LUBER JURDIL sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. Saya berharap kerja sama yang baik dan upaya mitigasi potensi kerawanan akan memastikan jalannya Pilkada dengan tertib dan adil," ujar dia saat menerima kunjungan silaturahmi dari komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lumajang di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Rabu (26/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati juga mengucapkan selamat kepada lima komisioner KPU Lumajang yang baru dilantik. Mereka adalah Henariza Febriadmadja sebagai Ketua KPU Lumajang, serta Amin Shobari, Halim Bahriz, Abu Kusaeri, dan Wiwit Tri Prasetiyo yang masing-masing bertugas di divisi hukum, SDM, data dan informasi, serta teknis.

"Saya, berharap para komisioner KPU yang baru dapat mempererat sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang. Kami siap bekerja sama dalam menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang," katanya.

Dengan pendekatan tersebut, Pj. Bupati Indah Wahyuni menekankan pentingnya kesinambungan antara pemerintah daerah dan KPU dalam memastikan proses demokrasi berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Lumajang. (Kominfo lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan